Jumat, 06 Mei 2011

trick magic card

CARD MAGIC
TRICK SULAP KARTU,TORN N RESTOURAT CARD

Deskripsi :

Sebuah kartu yang disobek-sobek secara ajaib berhasil dikembalikan secara utuh. Trik ini sangat halus apabila dimainkan di depan kamera. Lebih cocok untuk offline magic daripada live magic.


Persiapan :
Sebuah duplikat kartu yang akan anda sobek (dalam kasus ini, Queen Hati) di saku celana kanan anda.

Prosedur :

1. Sobek kartu di tangan anda dengan kedua tangan hingga kira-kira menjadi seperdelapan bagian. Pegang sobekan kartu dengan tangan kiri.


2. Masukkan telapak tangan anda di saku kanan untuk mengambil kartu di dalam saku. Pegang kartu dalam posisi "classic palm" sehingga tidak akan tampak dari depan. (Teknik classic palm

3. Pastikan telapak tangan kanan menghadap ke arah badan anda sehingga kartu tidak tampak dari depan. Untuk lebih meyakinkan penonton bahwa telapak tangan kanan anda kosong, pindahkan sobekan kartu di tangan kiri dan pegang dengan ujung jari-jari tangan kanan anda.

4. Saat sobekan kartu kembali ke tangan kiri anda (pegang di antara jari telunjuk dan ibu jari), tiup sobekan tersebut. Saat tiupan kedua, tutupkan tangan kanan anda ke tangan kiri anda. Letakkan kartu yang utuh di tangan kanan anda di depan sobekan kartu di tangan kiri, pegang di antara jari tengah dan jari telunjuk.




5. Lakukan dengan cepat dan lancar sehingga kartu seolah-olah benar-benar menjadi utuh kembali. Untuk membersihkan sobekan kartu di tangan kiri anda, balik telapak tangan menghadap ke bawah. Tarik kartu yang utuh ke depan dengan tangan kanan, sementara sobekan kartu masih disembunyikan di antara jari-jari tangan kiri. Suruh penonton memeriksa kartu yang utuh. Saat mereka melakukan hal itu, berbaliklah dan masukkan sobekan kartu ke kantong.















magic card woman

Trick yg akan saya salurkan kali ini adalah trick sulap mentalis.Trick sulap 21 kartu,saya mendapat trick ini dari seorang teman saya di sekiloah
effect: magician dapat menebak satu kartu di dalam hati sukarelawan
prosedur:




1.ambil 21 kartu apapun,bagi mkenjadi 3 kolom secara berurutan secra terbuka face up,kartu pertama kolom A,Kedua kolom B,Ketiga kolom C,Kempat kolom A,kelilma kolom B,Dan setrusnya hingga kartu di tangan magician habis.
2.Sekarang magician memiliki tiga kolom masin"terdiri 7 kartu,minta sukarelawan memilih satu kartu apapun dari 21 karu tersebut lalu menuliskan dalam amplop tertutup.
3 Magician berkata pada sukarelawan bahwa magician akan menggunakan metode "sensing"untuk menebak kartu tsb.magician berkata lagi pada sukarelawan kolom mana kartunya berda.satukan kartu masing"kolom AB,C,tanpa mengubah urutanya .jika kartu sukarelawan di kolom A,Ttumpukan kartu kolom A,diantara kolom B dan kolom C.INTINYA DG KETENTUAN ,kolom sukarelawan harus ada diantara 2 kolom laennya.4 SETELAH KARTU DARI KE TIGA kolom di satukan bagi lagi kartu seperti langkah no.1 magician berkata lagi pd sukarelawan di kolom mana kartunya berada.tumptkan kartu dimasing"kolom jadikan satu kartu kartu diantara kolm tersebut dg ketentuan kartu sukarelawan diantara 2 kolom laennya
5. Bagi kartu di tangan sukarelawan seperti langkah no.1 tanya lagi dmn kartunya berada.kartu sukarelawan pasti di kartu ke 11 diatas di kolom yg dipilihnya
sekian card magic trick dari saya terima kasih wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar