Jumat, 06 Mei 2011

TRICK STREET MAGIC

Rope Through Body
Rope trought body


Effect : tali yang mengikat badan magician akan terlepas.

Persiapan :
2 utas tali yang sejenis, disambungkan dengan benang.
Lihat gambar






Cara bermain :

1. ajak 2 orang untuk bermain bersama anda.
2. kemudian katakan pada mereka bahwa anda akan membuat sebuah percobaan melawan hukum fisika.
3. perlihatkan pada mereka 2 utas tali yang sudah dipersiapkan sebelumnya dengan cara memegang talinya seperti gambar ini ( menutupi benangnya).
STOP GLOBAL WARMING ILLUSION
Trik ini disubmit oleh Andi S. peserta kategori Second Division The Battle of Wikumagic November 2009

Komentar Wiku the Online Magician : Trik yang cukup simpel dan kreatif, karena menggabungkan permainan kecepatan tangan dengan makna yang mendalam. Perlu latihan intensif untuk mendapatkan hasil yang sempurna, dan agak susah untuk dimainkan pemula.
STOP GLOBAL WARMING ILLUSION


EFFECT
Anda dapat mengubah gambar kartu dari ”lanjutkan global warming” menjadi ”stop global warming” secara magis


PERSIAPAN
-4 buah kartu ( 2 kartu bertuliskan ”lanjutkan global warming” dan 2 kartu lagi bertuliskan ”stop global warming” )


3 TRIK DASAR
1.Trik Menghilangkan Kartu (lihat gambar di bawah ini atau kunjungi untuk caranya!)





2.Trik Palming, (pada magic trik kali ini trik menghilangkan kartu sangat berkaitan dengan palming,lihat gambar di bawah ini untuk cara palming)





3.Manipulasi eliminasi
PROSEDUR


1.Panggil seorang sukarelawan untuk menemani anda di atas panggung.


2.letakan 2 kartu di meja secara tertutup, karena tertutup maka anda harus hafal letak kartunya(1 kartu bertuliskan ”lanjutkan global warming” dan 1 kartu lagi bertuliskan ”stop global warming”)


3.Suruh ia memilih 1 kartu di antara 2 kartu tadi bersama penonton dengan kesepakatan mereka bersama , katakan bahwa anda sangat mengharapkan ia memilih/mendapatkan hal yang positif dari kartu yang di pilih.


4.Jika ia memilih kartu lanjutkan global warming maka katakan ”yupz ini pilihan anda”, tetapi jika ia memilih kartu stop global warming maka katakan ”yupz berarti ini yang di buang”


5.Lalu buka kartunya dengan ekspresi kecewa, ungkapkan rasa kecewa anda karena mendapatkan lanjutkan global warming.


6.kemudian katakanlah bahwa anda akan mengubah hal negatif ini menjadi hal positif, katakan juga sebaiknya orang di dunia melakukan perubahan, menghentikan global warming dari sekarang.


7.Setelah anda melakukan hal tersebut maka cepat saja melakukan sulap mengubah kartu, lihat di bawah ini untuk caranya
-Lakukan tehnik menghilangkan kartu tetapi sa’at menghilangkan tutupilah dengan tangan anda yang sedang anda gunakan untuk mempalming kartu( jadi sebenarnya sejak anda pertama kali ke atas penggung untuk memulai permainan anda sudah/ sedang mempalming kartu) dan jangan sampai terlihat bahwa anda menghilangkan kartu tersebut ( jadi seolah olah anda sedang mau mengubah kartu dengan tangan kiri anda), lihat gambar pada urutan ke 2 di bawah!
-Lalu sa’at kartu di yang anda palming sudah sampai ke tangan kanan maka
letakanlah kartu tersebut ke tangan kanan , dan berpura-puralah menggosok gosok
kartu agar efek lebih kuat





MAKNA
Perubahan ke hal positif adalah hal yang sangat di butuhkan pada masa ini, semua sudah terlanjur dan bumi sudah setengah hancur, semuanya ada di tangan kita dan merupakan tanggung jawab kita, saya harap permainan kecil merubah kartu tadi dapat anda ubah menjadi skala besar dan nyata untuk dapat berubah menjadi lebih baik agar bumi kita menjadi indah kembali, maka berbubahlah menuju kebaikan sekarang juga.
ASAL TRICK





4. dan kemudian lilitkan tali tersebut ke belakang punggung anda.
5. usahakan saat melilitkannya, tidak ada orang di belakang anda. Dan di sinilah trik akan bekerja. Anda bentuk tali yang anda pegang di punggung anda seperti ini.






6. dan tarik tali ke samping badan ( jangan terlalu kenceng, bisa-bisa benangnya putus). Yakinkan mereka bahwa tali sudah dililitkan.
7. minta pada mereka untuk memegang masing-masing 2 ujung tali tersebut.
8. dan minta pada mereka untuk mengikat tali mereka membentuk satu simpul secara berpasangan ( yang tangan kanan sukarelawan A berikatan dengan tali yang ada di tangan kanan sukarelawan B)
9. setelah kedua tali sudah terikat, minta pada mereka untuk memegang tali mereka dengan kuat, dan minta mereka untuk menarik tali mereka sekencang”nya.
10. AMAZIINGGG!!! Tali menembus badan dengan tetap terikat.

Amanat:
Bagaimanapun kesusahan yang dihadapi akan ada jalan keluarnya. Hanya dengan sedikit keuletan dan kerajinan.
Coin Penetrated Eye
Komentar Wiku the Online Magician : Trik yang sifatnya sangat "Street Magic". Bisa dilakukan dengan cepat dan efeknya cukup luar biasa. Apabila dilengkapi dengan sedikit saja makna, sebenernya trik ini layak dijadikan sebagai pemenang.


Coin Penetrated Eye



Introduction
Nama : imam widianto
Nick : iwe_chester
Birth : 17-Mei-1993
Aliran : Mentalist – illusionist – Cardician
Asal : Bekasi - Seroja


Deskripsi : Anda Bisa memainkan Trick Sulap yang Mudah dan Simple tapi memberikan effect Luar Biasa Dengan sebuah Coin untuk Permainan Street Magic


Effect : Koin yang anda tempelkan di mata dapat menembus & rupanya muncul di Leher Bagian Belakang.



Alat : Sebuah Koin 500/200 Rupiah(disarankan yang berukuran kecil)



Prosedur :


Berhentikan seseorang di jalan, katakan bahwa anda akan menunjukan sulap dan pastikan anda dan orang itu tidak saling mengenal,


Pinjamlah sebuah koin dari Korban yang kita stop di jalan tadi, jika korban tidak memiliki koin, ambilah koin yang anda sudah persiapkan sebelumnya.



Pastikan posisi korban berada di depan magician, tunjukan koin yang anda pegang (cara memegangnya seperti gambar di bawah ini ) kepada penonton yang ada di depan anda:


(ket: koin di pegang secara rapat oleh jari anda)



(tampak dari Belakang)


Tanyakan Sebuah Pertanyaan Kepada Korban dengan pertanyaan : “Pernahkah anda melihat Koin meembus Mata lalu muncul di leher ?”
Saat anda bertanya seperti itu,praktekkan juga dengan tangan anda (saat anda bertanya = koin masuk mata, tempelkan koin di mata anda)
Seperti gambar di bawah ini(koin masih berada di tangan).




Kemudian saat pertanyaan =Muncul di Leher, tempelkan tangan anda di leher belakang seperti gambar ini(koin masih anda pegang) :




Setelah melakuan Point no 5, Ulang kembali prosedur ke 4 , dan ulangi lagi prosedur ke ke 5 tapi pada saat menempellkan koin di leher, (cepat-cepat taruh koin anda dileher) seperti gambar di bawah ini (jangan sampai penonton tahu):
Setelah di taruh di leher, bentuk tangan annda seperti sedang memegang coin.




Tunjukan lagi tangan anda kehadapan penonton( tanpa koin ),usahakan jangan sampai penonton megetahuinya.
Tunjukan seperti gambar di bawah ini:


(ket: tidak ada koin di tangan)



Setelah itu, bicaralah kepada penonton : ”Oke sekarang kita akan mempraktekannya” lalu tempelkan jari anda ke Mata anda seperti gambar ini :



Seketika, Koin Pun Hilang,nah saat itu pun Berpura-puralah anda (seakan sedang menelan koin), lalu perlihatkan kedua tangan anda kepada penonton bahwa koin benar2 menghilang,


Suruh Penonton lihat ke leher belakang anda!!


Dan Penonton Pun akan MEMBERIKAN APPLOUSE.
Note : Lakukan Permainan 1 kali saja kpd 1 penonton!
Permainan ini lebih bagus jika dimainkkan dalam keadaan duduk.
Karna jika berdiri, posisi kepala yang tegak , bisa membuat koin jatuh !
& usahakan juga, tidak ada penonton yang menyaksikan aksi anda dari belakang
Anda.


Memunculkan Uang Dari Udara


Deskripsi : Anda menunjukkan kedua tangan anda kosong. Tiba-tiba, anda bisa memunculkan berlembar-lembar uang kertas dari tangan kosong.

Persiapan : Pastikan untuk memakai baju lengan panjang. Gulung beberapa lembar uang kertas menjadi satu sehingga berbentuk seperti silinder. Setelah itu, tempatkan gulungan uang tersebut tepat di persendian tangan kiri anda, yang menghubungkan lengan atas dan lengan bawah. Tutupi dengan sebagian baju anda, dan jepitlah gulungan uang tersebut dengan lengan anda.




Prosedur :


1. Dengan posisi lengan kiri menjepit gulungan uang, tunjukkan bahwa kedua tangan anda kosong.

2. Gerakkan telapak tangan kiri anda ke arah lengan baju kanan sambil menyingsingkan lengan baju tersebut dan menunjukkan pada penonton bahwa tidak ada apa-apa di bawahnya.

3. Setelah itu, gunakan telapak tangan kanan anda untuk menyingsingkan lengan baju kiri anda. Sambil melakukan hal tersebut, gunakan keempat jari anda untuk mengambil gulungan uang di bawah lengan baju kiri.


4. Satukan kedua tangan anda ke depan, tiuplah tangan anda, dan buka gulungan uang tersebut. Penonton pasti akan terkejut melihat berlembar-lembar uang keluar dari udara.


Deskripsi : Card fanning adalah salah satu card flourish yang digunakan untuk membuka beberapa kartu dalam bentuk kipas. Card Flourish memang bukan suatu trik sulap, namun lebih tepat disebut sebagai keterampilan untuk memperindah sulap kartu yang anda tampilkan. Penonton juga akan lebih terkesan ketika melihat anda melakukan flourish, dan image anda sebagai seorang magician akan lebih kuat.

Persiapan :


Card Fanning

Gunakanlah kartu yang masih bagus. Akan lebih baik bila anda menggunakan kartu plastik atau kartu khusus untuk permainan sulap (bicycle atau angel deck)


Prosedur :

1. Pegang bagian bawah kartu dengan jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri. Bagian atas kartu dipegang dengan ibu jari tangan kiri.




2. Gunakan ibu jari/ jari telunjuk tangan kanan anda untuk mendorong kartu dari kiri ke kanan. Doronglah mulai dari kartu paling bawah, naik ke atas. Saat mendorong usahakan agar ibu jari tangan kiri tetap memegang kartu dengan kuat dan tidak bergerser, karena memiliki fungsi sebagai poros kipas.






3. Jika anda melakukannya dengan benar, kartu akan membuka dalam bentuk seperti kipas.



Agar lebih jelas, anda bisa mendownload videonya di link berikut :

Finger Palming - Mengembalikan Bentuk Kertas Yang Sobek

Deskripsi : Anda bisa membuat sebuah tisu yang disobek menjadi utuh kembali

Persiapan :

1. Dua lembar tisu. Salah satunya tersembunyi di antara jari-jari tangan anda. Bentuk tisu menjadi bulatan kecil, dan genggam dalam telapak tangan (lihat gambar) Teknik ini disebut "Finger Palming".



(tampak dari sudut pandang penonton)

2. Celana dengan saku di belakang

3. Sebuah pensil.


Prosedur :

1. Di tangan anda sekarang teradapat sebuah tisu yang tersembunyi dari pandangan penonton dalam bentuk bulatan kecil. Ambil tisu lain yang masih utuh, lalu sobek-sobeklah tisu tersebut.

2. Setelah disobek-sobek, bentuk sobekan-sobekan tersebut menjadi bulatan kecil. Setelah itu, masukkan ke dalam telapak tangan anda, dan tukar dengan bulatan tisu yang masih utuh.


3. Katakan bahwa anda mempunyai sebuah pensil ajaib di saku. Sambil mengambil pensil ajaib di saku belakang, masukkan bulatan tisu yang sudah tersobek-sobek.


4. Satukan kedua tangan anda ke depan, tiuplah tangan anda, dan buka gulungan uang tersebut. Penonton pasti akan terkejut melihat berlembar-lembar uang keluar dari udara.


5. Ketuk tangan anda 3 kali dengan pensil ajaib. Perlahan-lahan, buka bulatan tisu di tangan anda. Penonton pasti akan terkejut melihat tisu anda masih utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar